Sabtu, 22 Juni 2013

HONGKONG

HONGKONG - 2

Kali ini jalan-jalan ke Hongkong lagi untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari dari ibukota Jakarta. Menginap di area Kowloon karena cukup dekat dengan berjalan kaki, dan tidak jauh dari stasiun MRT maupun dari stasiun Airport Express.

1. HERITAGE
1881 Heritage akan membawa Anda ke era Victoria Hong Kong. Dari 1880-an sampai 1996, ini adalah markas besar Kepolisian Laut Hong Kong.




2. HARBOUR
Dari Heritage menyebrangi jalan di depannya sudah tiba di depan Harbour yang mana menuju terminal ferry Kowloon.



3. THE PEAK
Adalah sebuah gunung di Hong Kong bagian barat daya dengan ketinggian 552 meter, tertinggi di Pulau Hong Kong. Hal yang menarik turis ke The Peak adalah pemandangannya yang indah mencakup Pulau Hong Kong dan Semenanjung Kowloon. Lokasi ini juga merupakan tempat tinggal elit. Victoria Peak bisa dicapai lewat jalan biasa dan Peak Tram, sebuah kereta funikular. Apabila menggunakan tram, penumpang bisa melihat pemandangan Pulau Hong Kong di satu sisi sedangkan jika menggunakan jalan, bisa melihat seluruh bagian dari Hong Kong. Peak Tower adalah sebuah menara di Victoria Peak yang juga menjadi pemberhentian paling atas dari Peak Tram.


                Pemandangan dari halaman The Peak Tower
 
          Menuju The Peak & Madame Tussauds                                  The Peak Tower dari Halaman


         Salah satu pemandangan dari taman                Dengan latar Tram yang membawa ke Peak Tower

Loket Tiket Madame Tussauds



4. DISNEYLAND
Taman bermain Disneyland yang berada di pulau Lantau, tidak membuat bosan tua dan muda yang datang kesana. Dengan berbagai macam permainan dan atraksi yang sangat menarik.

 














5. AVENUE OF STARS
Avenue of the Stars (Jalan Bintang-Bintang) mendedikasikan nama-nama tokoh yang membuat Hong Kong menjadi 'Hollywood di Timur,' dari kejauhan terlihat panorama kota Hongkong.




0




Ticket Machine di stasiun MRT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar